Udah sekitar 3 bulan lebih gw ngejalanin kisah LDR ini. Amazing yah, ga ada org yg bisa ky gw gini. Berati gw termasuk wonder woman. Diluarnya wonder emang, tapi kalo udah sendirian dikamar jadi woman. Tapi gimana dahsyatnya kalo udah LDR dan Lost contact juga. Kalo lost contact ditempat yg nyaman sih masih ga papa, tapi klo ditempat org, bener-bener ngekuras otak buat bersedih-sedih dikamar. LDR ini bener-bener dahsyat memang.
Sekitar 5 hari kita lost contact, dan 5 hari itu muka gw ga ada lengkung-lengkungnya sama sekali. Dataarrr aja, tiap hari sedihhhh terus, liatin TL, BBM, Foto-foto berulang kali. Lost contactnya itu gw tau sih penyebabnya, paket BBM dia udah jatuh tempo dan dia musti minta uang ke pakdenya karena dia bener-bener ga pegang uang sendiri disana. Terus internetnya down sejak kemarin, dan 5 hari ini bener-bener ga bisa connect sama sekali. Amazing sekali!!! Disaat lost contact ini gw yg lgi butuh saran dan masukan dari dia. Akhirnya tanpa deal dgnnya gw memutuskan sendiri, dan ternyata kecewalah gw. Gegabah itu dilakukan karena ada alasan dan pilihan yang sulit. Jadi cuma keyakinan dan izin Allah satu-satunya penenang saat itu. Being distancer is more difficult than become a president gurls.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar