3 hari ini hati gue bergejolak entah knp, bisa dibilang gw ky
org tertekan. Minggu-minggu terakhir ini memang gw dihantui banyak masalah.
Mulai dari posisi gw sebagai cewe, cowo gw selingkuh, kesepian, dan temen
sekerang pelariannya ke pacar bukan ke sahabat lagi. Hidup gw sepi, Cuma akrab
sm sosial network. Apalah arti curhat di dunia maya, bikin jelek nama gw dgn
status-status ga labil gini. Cuma sm Allah satu-satunya curhat buat meluapkan
semua amarah ini.
Mau dibilang rasional atau irasional memang sifat gw kaya
gini. Umur 23 tahun apalah artnya, karena gw masih ngerasa kaya ank manja yg
cengeng biasanya Cuma nangis. Padahal gw punya keluarga yang hebat, yang sabar
sm kelakuan gw. Gw juga punya pacar yang perhatian, saking perhatiannya sm gw
namun wktu itu gw kecewain dan dy bs langsung berpindah hati gitu aja. Jogja
memang berarti banget di hidup gw, selain bikin gw tertekan gini disini juga gw
sekarang menjadi cewe yg manja.
Pengen rasanya jadi org yg paling cuek di dunia. Apa
sebenarnya yg ada didalam diri gw. Knp selalu muncul sifat dan rasa kaya gini.
Hidup ini harusnya dinikmati, bukan diajak berantem gini. Hidup itu indah,
hanya saja bagaimana yang memerankan saja. Dan seandainya manusia itu
diciptakan tanpa ada sifat emosi, pasti didunia ga akan ada org2 yg ky gw. Dan
seandainya didunia tidak ada sifat pencemburu, tentunya semua berhak mencintai
satu sama lain tanpa memandang yang mana yang pacar asli.
Blow up my minddd,,, I need some psikiatri sebelum muncul
kerutan-kerutan diwajah gw.
Things that I hate life in jogja:
1. Life in jogja need vehicle
escpesially motorcycle, hey saya terbiasa naik bis dijakarta semua rute ada.
jadi tinggal disini itu ribet kalo yg namanya ga punya kendaraan sendiri
(individualisme)
2. Life in jogja it would be better if
life in private house or called “kos-kosan”, krn keluarga gw masih kaku jadi gw
masih dibiarkan tnggal sm sodara, hey betapa terkekangnya disini, mulai dr
peraturan ga bole plg mlm2 dan bawa cowo masuk rumah (kakualisme)
3. Life in jogja fully of kemunafikan,
gw pikir lebih baik org Jakarta yg udh ketauan dari sifatnya kalo emg
galak/jahat dibanding jogja people yg bermuka dua. Didepan sopan/baik/ramah
dibelakang menjatuhkan (konspirasi).
4. Life in jogja dan punya pacar org
jogja, seperti yg gw blg diatas. Org jogja itu jahat, udh tukang ngibul,
manfaatin, cari hati, kaku lagi. Isinya Cuma berantem mulu pas pacaran
(underpressure)
5. Life in jogja pasti punya temen org
jogja, ah sama aja. Muka dua….(dumberrr)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar