Selasa, 26 November 2013

jobless part 3

Haloo blog, mau curhat lagi nih. Kali ini mau cerita tentang kantor gw dan unek- unek didalamnya, jadi siap-siap bête aja bacanya…hihihi…
Lokasi kantornya sih di Jalan Sudirman yang terkenal sebagai SCBD nya Jakarta, tepatnya di Gedung Chase Plaza lantai 11. Keluar lift kantornya ada di sampingnya toilet wanita depannya bertuliskan “PT PRIMA CIPTA JAYA”. Dilihat dari namanya kantor ini tidak begitu familiar, walaupun kantor ini bergerak di bidang perkebunan. Awal gaji dapet 3 +++ dan ini bertahan sampe sekarang alias tidak ada penambahan L
Kenal sama bos yang aneh disini, for the first time I have a boss with a child character. He just doing like a clever boss. Tapi emang sepertinya semua boss kaya gitu, sok tau. Bulan-bulan awal sih kerjaan jelas, tapi kog lama-lama kerjanya aneh. Gw diangkat jadi staff GIS dari admin GIS bulan Agustus 2013 lalu, awalnya gak mau karena tau bakalan repot dan membingungkan walaupun emang punya latar belakang GIS. tapi firasat gw bener, semua itu serba di paksa , yeah he has the rule and  i moved. Pertama-tama semenjak gw jadi staff GIS, dia semakin merepotkan hidup gw. Disuru ini itu, salah ini itu dimarahin, bener-bener kayak lagi di ospek.
Tapi lama-kelamaan gw dikasi kerjaan yang sama seperti posisi yang dulu, apa maksudnya? Padahal sudah sedikit happy berpikir bakalan gak monoton, ternyata salah. Makin kelamaan kerjaany gw gak jelas, masa disuru monitoring orang lain yang bukan kerja di perusahaan ini. That was a worst job ever I had, I just think and wish about my new job.
Berikut fakta-fakta negative kerja disini :
1.       Semakin lama semakin jobless tiap hari, kerjaan gak jelas, tujuan yang akan dikerjakan juga gak jelas. Setiap jobless bingung mau ngapain, internetan bosen, yang ada kepoin orang
2.       Masa gaji dikasi cash udah kaya kuli cuci ato buruh aja, hihihihi
3.       Tiap mau meeting bawa buku catatan udah kaya kuliah aja apapun omongan dia musti dicatet dan jangan lupa ditulis hari, tanggal,  bulan, tahun

Nyambung lagi ya nanti, mau ISHOMA duluuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar