asalamualaikum semua
udah lama gak nulis lagi di blog. untuk meluangkan waktu berhubung bulan ramadhan, mending menumpahkan keluh kesahnya di blog daripada gosip ke teman. hehehe,,,sama aja sih niatnya, cuma butuh curhat aja daripada keselnya bertubi-tubi.
kali ini mau curhat masalah kantor, klasik sih, udah 4,5 thn kerja disana, tiap hari ngeluh karna pimpinannya pelit, ga adil, rasis, dll. tapi tetep aja gw gak move on dari tempat kerja itu. jadi heran sendiri. tapi yg kali ini beneran keki banget, bayangin aja katanya 1 team, tapi yg dapet bonus cuma segelintir orang. bonusnya lumayan lho kalo dikasih tiap bulan. dibilang mereka kerja dan tanggung jawabnya berat ya memang harus gitu karna mereka sudah ditugaskan begitu, gw juga berat tanggung jawabnya, tapi semenjak kaya gitu gw jadi punya gaya sendiri yaitu cuek secuek-cueknya kerja.
wahai kalian yg dapet fee jangan harap bisa minta bantuan ke gw, wahai kalian yg dikasih fee kerjakan masalah kalian sendiri.
astagfirulloh...maaf aja ya kalo gw berubah. sifat gw ini emang jelek, harusnya sih moveon cari kerja baru. udah itu jalan yg terbaik, tapi berhubung gw baru hamil, dan kalo resign secepat itu, masalah uang buat lahiran gimana, gak bisa ngandein suami banget sih.